Rabu, 24 Mei 2017

Jual Kerang Laut BerProtein  082135210474

IKLAN GRATIS
Judul Jual Kerang Laut BerProtein  082135210474
Contact Number Pin.Bbm : D5120636 Tlp.0821 3521 0474
Isi Artikel Kandungan Nutrisi pada kerang adalah sebagai berikut :

http://www.jualdendengikan.my.id/2017/05/jual-kerang-laut-berprotein.html
Memiliki kandungan mineral yaitu tembaga, yodium, zinc, zat besi, selenium,mengandung kalium, Vitamin A, Vitamin E, Vitamin B12, Protein, Asam Lemak Omega-3, Magnesium
Jenis – Jenis Kerang, kerang memiliki beberapa jenis diantaranya adalah Kerang Hijau, Kerang Bambu, Kerang Putih, Kerang Kijing, Kerang Darah, Kerang Simping.

Manfaat atau khasiat dari Kerang :
1.Menjaga Kesehatan Kulit
Salah satu manfaat kalau kita rutin mengkonsumsi kerang adalah bisa menjaga kesehatan kulit kita. Kandungan asam lemak Omega- 3 dan Vitamin E  pada kerang sangat berguna untuk menjaga atau merawat kulit kita agar tidak cepat keriput dan bisa mengatasi bintik – bintik hitam pada wajah.

2.Mengatasi Nyeri Pada Sendi
Manfaat dari mengkonsumsi kerang bisa mengatasi rasa nyeri pada sendi kita.Hal ini dikarana kandungan Vitamin B12 yang ada didalam daging kerang bisa meningkatkan fungsi syaraf tubuh kita.

3.Meningkatkan Kesehatan Jantung
Kesehatan Jantung harus bisa kita jaga, salah satu cara untuk menjaga kesehatan jantung adalah dengan mengkonsumsi daging kerang.Kandungan Omega 3 pada daging kerang dapat melancarkan peredaran darah, terutama peredaran darah ke jantung.

4.Mengatasi Asma
Penyakit asma bisa kita atasi dengan rutin mengkonsumsi daging kerang, kandungan asam amino pada daging kerang bisa meminimalisir gangguan pernafasan .

5.Sebagai Sumber Protein
Kerang memiliki kandungan protein yang tinggi , yang sangat berguna untuk perkembangan sel – sel otak. Kandung Protein ini berguna dalam mensuplai asam amino ke otak kita.

6.Menurunkan Tekanan Darah
Kandungan Kalium dan Magnesium yang ada pada kerang sangat berguna sekali dalam menurunkan tekanan darah, karena bisa mengendurkan pembuluh darah sehingga sirkulasi darah menjadi meningkat.Untuk itu disarankan untuk mengkonsumsi kerang paling tidak dua kali dalam seminggu.

7.Mencegah Oesteoporosis
Tulang keropos atau lebih banyak disebut Oesteoporosis, tidak hanya dialami oleh lansia tapi bisa juga dialami oleh orang yang masih muda.Salah satu cara mengatasi Oesteoporosis dengan mengkonsumsi kerang, karena kerang mengandung sumber kalsium yang sangat berguna dalam menjaga ketahanan atau pun perkembang tulang.

8.Membantu Proses Penyembuhan Luka
Yang yang kita alami baik itu luka karena benturan atau terkena hal – hal lain yang menyebabkan kulit kita menjadi rusak.Agar luka tersebut bisa lebih cepat proses penyembuhannya dianjurkan mengkonsumsi kerang, karena kandungan seng yang ada pada kerang bisa membantu mempercepat penyembuhan pada luka.Disamping itu juga kadungan seng pada kerang bisa meningkatkan sistem imun yang bisa melawan kuman atau bakteri penyebab infeksi.

9.Bisa Meningkatkan Vitalitas Pria
Ternyata dengan mengkonsumsi kerang juga bisa meningkatkan Vitalitas pada Pria.Kandungan Protein yang tinggi pada Kerang bisa mempengaruhi Hormon Progesterone yang bisa memicu meningkatnya libido pada pria.

10.Mengatasi Penyakit Hepatitis
Kandungan yang ada pada air rebusan kerang bisa membantu dalam menyembuhkan penyakit hepatitis.
Harga Kerang Laut Berprotein:
250 gram   Rp.50.000 (Belom termasuk ongkir)
1 Kilo        Rp.150.000(belom termasuk ongkir)
Jika anda berminat silahkan menghubungi kami :
  UMI RIZEQI
Pin.Bbm : D5120636
Tlp.0821 3521 0474
Email : agendendengikan@gmail.com
DEMAK-JAWA TENGAH
Gambar kerang laut.JPG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IKLAN TERKAIT